PELANTIKAN PENGURUS KWARRAN CISOKA MASA BAKTI 2017-2022

Pelantikan Pengurus Kwarran Cisoka Masa Bakti 2017-2022


Cisoka- Kwarting Ranting Gerakan Pramuka Cisoka (Kwarran Cisoka) telah melaksanakan Pelantikan Pengurus Kwarran Cisoka & badan kelengkapan Kwarran Masa Bakti 2017-2022. Kegiatan ini merupakan awal bagi pengurus baru yang telah dipilih oleh seluruh Mabigus & pembina se-kecamatan Cisoka dalam Musyawarah Ranting Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cisoka dengan ketua kwarrran Terpilih Yaitu Kak Yuyun Yuningsih pada bulan Mei tahun 2017.

 

Perlu diketahui Ka Kwarran sebelumnya adalah kak Sarna yang merupakan pelopor dalam bangkitnya kegiatan kepramukaan di Cisoka. Bertempat di aula Kecamatan Cisoka, pengurus Kwarran Cisoka  & badan kelengkapan Kelengkapan Kwarran di lantik langsung oleh Camat Cisoka selaku Ka. Mabiran Cisoka Yaitu Kak Hendrajat dan disaksikan oleh unsur Mabiran yaitu Danramil Cisoka, Kapolsek Cisoka, Ka UPT Puskesmas Cisoka, Ketua PGRI Cisoka, Selain Itu, dari Unsur Kwarcab dihadiri oleh Sekretaris Cabang kabupaten Tangerang yaitu kak Dadang Sudrajat beserta andalan dan staf Kwarcab Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih kepada seluruh Mabigus dan para pembina yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua kwarran. saya mohon Doa dari semua semoga dapat menjalani amanah ini dengan baik dan menjadikan Kwarran Cisoka sebagai penggerak kegiatan kepramukaan di wilayah cisoka dan sekitarnya. ” Ucap Kak Yuyun dalam keterangannya kepada tim redaksi.

 

Related Posts

One thought on “PELANTIKAN PENGURUS KWARRAN CISOKA MASA BAKTI 2017-2022

Comments are closed.