KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD KAB. TANGERANG, RENCANA PEMBANGUNAN BUPER CISOKA 2022

Cisoka- Wahyu Nugraha, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang kunjungi Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cisoka (Kwarran Cisoka) pada senin (15/11/2021) bersama Camat Cisoka Ahmad Hapid. Ap. M. Si.

Dalam kunjungannya ini selain untuk meninjau Gedung Kwarran Cisoka, beliau juga menyampaikan akan rencana pembangunan Bumi Perkemahan (Buper) Cisoka yang akan dibangun pada tahun 2022 mendatang.

Wahyu Nugraha (Anggota DPRD Kabupaten Tangerang), Ahmad Hapid (camat Cisoka), Yuyun Yuningsih (ketua Kwarran Cisoka), Rohmayati (Bendahara) dalam diskusi rencana pembangunan Buper Cisoka (foto: Moh. Saea/Kwarran Cisoka)

Beliau mengatakan bahwa Buper dengan luas kurang lebih 3 hektar yang berlokasi di Kampung Mareme Desa Cisoka ini selain untuk kegiatan Pramuka, nantinya Buper ini juga bisa digunakan untuk semua kegiatan kepemudaan di wilayah kecamatan Cisoka.

Yuyun Yuningsih selaku Ketua Kwartir Ranting Cisoka menyambut baik akan rencana pembangunan ini. Beliau juga menyampaikan permohonannya di bumi perkemahan nanti agar disediakan Gedung Serba Guna yang dapat menampung 1000 orang, tempat ibadah (mushola), dan toilet atau MCK yang memadai serta kantor Sekretariat Buper.


“semoga dengan dibangunnya bumi perkemahan di tingkat kecamatan yang pertama kali di kabupaten Tangerang ini, bisa membawa perubahan yang signifikan untuk gerakan pramuka di cisoka semakin unggul dan berprestasi” Harapnya.


Dalam kesempatan ini Yuyun Yuningsih (ketua Kwarran Cisoka) didampingi oleh Mohamad Saea (sekretaris Ranting) dan Rohmayati (Bendahara Ranting). (Yg)

Related Posts