PENEGAK PRAMUKA CISOKA JAGA PROKES KESEHATAN DI TAMAN WISATA CICIDO

Bojongloa- Taman Wisata cicido dengan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cisoka menjalin kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban taman cicido akan datangnya lonjakan pengunjung dalam liburan idul fitri 1442 H/ 2021 pada hari Jumat & Sabtu(14-15/05/2021)

Taman Wisata Cicido yang berlokasi di desa Bojongloa kecamatan Cisoka memberikan fasilitas pengunjung akan wahana kolam renang dan taman rekreasi keluarga.

Dalam menghadapi lonjakan pengunjung liburan idul Fitri ini dan di masa pandemi covid -19. Kwartir Ranting cisoka yang dalam hal ini penegak cisoka ditugaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban area wisata, seperti menjaga pintu masuk dan pintu keluar, memeriksa suhu tubuh pengunjung dan membubarkan kerumunan serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini sekretaris Ranting Cisoka, kak Muhamad saea mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perdana bagi kwarran Cisoka dalam menjalin kerjasama dengan tempat wisata ini. Kedepannya kami berharap kerjasama ini akan terus terjalin. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak taman wisata cicido yang telah memberikan kepercayaan kepada pramuka cisoka. (YH)

Related Posts

One thought on “PENEGAK PRAMUKA CISOKA JAGA PROKES KESEHATAN DI TAMAN WISATA CICIDO

Comments are closed.